Senin, 20 Desember 2010

mimpi aneh ajaib

semalam aku mimpi~
mimpi buruk sekali~...
hahhahaaaa...dungdat emg asoooyyyy....

kemarin, tepatnya hari Minggu tanggal 19 Desember, sumpah ane capek banget...
perjalanan singkat nan jauh Bandung-Cijulang..TT
nyampe rumah beres2, terus cuci mobil, cuci baju...semuanya lah di beresin...(jiwa babu muncul)
soalnya besoknya mau audiensi,,,beuhhh remuk smua...

tadinya udh niat klo kerjaan rebes,mau buat ppt utk audiensi besok,,
eh ga taunya malah kelayapan di dunia maya,and alhasil ppt dianggurin..ckckckckkckk
padahal udh janjian sm dosen pengujinya di hari senin...

besoknya bangun rada siang, mimpi aneh banget dah...
bayangannya balik pas ane masih sekolah, SMA kali ya...lagi duduk di kelas, ujan2 dengerin guru,,eh ada anak cowok masuk ke kelas,duduk ga jauh deket ane...
pas diperhatiin kok kyk kenal ya...
ane inget2 lagi tu muka, pandangin terus...ga taunya ntu si pink old grandpa, king wang jjang kita..PARK JAE BUM...hahahaa,,,,
mukanya dia masih pas baru2 debut di 2PM noh...culun2 berkharisma (emg ada??)
krang lebih kyk gni tampangnya...

keren kn...cm kulit dia rada gelap dikit waktu di mimpi....hahhaaa....

wah,,,sayang sekali kelas kita bocor,,,ujan2, cuaca gelap, kita kabur ma temen2 yg lain...main ujan..kyk di pelem india ntu...hahahaa...senengnya lari2 ma jay oppa...hahhaaa...walau dalam mimpi....

ga taunya mimpi ajaib berakhir disini,,,ane bangun, beres2 sisa kemaren...
ehh ga taunya udh siang aje...janjian lg ma penguji, ga taunya besok jam 9 di kampus tercinta ane di picung...
sukses buat audiensi besok..
HWAITING!!!!!






BONUS

1 komentar: