Rabu, 12 Januari 2011

Kim Joo Won

Bener2 deh ni tokoh satu ini bikin ane meleleh. Sumpah drama Secret Garden ini keren banget. Gak heran ratingnya nyampe 30%. Hyun Bin keren BUAAAAAAANNNNGGEEEEEEETTTTTT....
Biar aja org2 nyebut ane alay or lebay. Tapi emang cuma ni akang yg bisa bikin ane jadi begini. Bengong, inget dia. Mau belajar inget dia. Semua2 pasti inget dia. Sebenernya ane mau minta tanggung jawab ke dia buat ngebalikin pikiran ane ke kondisi normal. Tapi mau gimana, gak mungkin kan.. Hahahhaaaa


Ane ngakuin kalo ni oppa emang pakarnya akting romantis. Beruntung banget Song Hye Gyo dapetin dia. Tapi kok ada rumor mereka putus ya?? Berharap ga deh, soalnya mereka udah cocok kok. Heehheheee


Sampe episode 18 ini, adegan yang paling bikin ane ngakak super ada di episode 10. Pas mereka lagi syuting film kolosal. Sumpah, dudul banget si Joo Won. Mana pake tai lalat segede tai kebo. Hahahaaa


Belum lagi pas kena panah, mau mati aja pake milih2. Nyari posisi pewe dia. HAhahhaa...ini yg bikin paling ngakak sampe nangis ane..




Tetep gaya di semua kondisi n situasi.


Kalo kata si Mertun mah dia cocok jadi Mr. Bean. Ekspresinya kocak banget, apalagi kalo teriak kaget. hahahaa




Sumpah deh ga boong, dia keren pake jas gitu. Jadi makin GUUUUAAAANNNTEEENNGGG.
Meskipun posturnya sekarang agak ceking. Mukanya tirus banget, gak tau deh udah ngilangin lemak berapa kilo buat ni drama. 


Pas liat2 gambar jadul oppa, ternyata emang udah keren dari dulu. Mukanya gak beda waktu dia masih sekolah. Gantengnya awet. HAAHAAAHAHAHAA...
Oia, dia ngisi OST Secret Garden. Judulnya 'That Man'. BEUUUHHHHH, sumpah ane gak ngibul, keren suaranya. Mana lagunya #1 di beberapa chart music di Korea sono. Dan ini emang lagu paling cool di drama ini. Baek Ji Young juga nyanyinya keren.
Beberapa kali denger agu ini, tetep bikin ane ngucurin air mata mulu. Gara2 nonton dramanya pake perasaan sih n terlalu dimasukin ke ati, makanya pas denger lagunya sampe excited gitu.
Harapan ane sih ga muluk, berharap sinetron Indonesia bisa lebih baik dan yang pasti sutradaranya bisa bikin sinetron yang bisa mendidik moral penonton.
HIDUP DRAMA KOREA!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar