Sabtu, 16 April 2011

tanah dan sekitarnya

ternyata ngurusin blog itu gak gampang kawan.. berasa cape bgt.. tapi pas udh liat entrinya berasa puas gmn gtu..hahhahaa. ane salut sama para blogger yg ada di muka bumi ini...
sekarang ane mau ngelaporin kondisi sekarang, malem2 dingin, sendirian di kamar sambil nangkring di depan acerku sayang, nenek yg lagi nonton sendiri. ya beginilah hidup sehari2. nothing's special. berhubung ane punya adek mulai ngekos. udah seminggu sih. pas hari minggu kemaren dia get out, padahal jarak rumah ke kampus ga jauh2 amat, masih satu kota ini. cimahi pula.. tetep doi ngotot pengen ngekos, alesannya cape kudu bolak balik..
that not the reason kid,, hahahaa
sengaja ane kgk bolehin pulang tuh bocah, biar tau rasanya hidup itu gmn. HIDUP ITU SUSAH KAWAN... :D

tadi sore sempet ngobrol sm mama via telp, kasian emak ane,, capek bgt kayaknya. seminggu ada di Melak, ngurusin acara. jangan tanya Melak dimana, ane aja cm dpt denger.. hahhaaa.. pokoknya jaraknya jauhh dah..

di hati kecil ane, ane ngarep mama kasih kabar klo tanah bakalan laku... ternyata dari 3 tanah yg ada, urusannya ga bisa kelar2. dan ane baru nyadar ternyata bokap bner2 juragan tanah.. ane aja br tau 3, kbarnya ada tanah lain lg.. ckckckkckkk... salut ma bokap, bisa milih investasi yg bagus..
soalnya dulu pas jamannya aktif kuliah, dosen ekonomi pernah bilang gni 'nilai tanah dan emas akan terus bertambah tiap tahunnya.'
buset, ane yg ngedenger langsung melek, berhubung pas itu situasi bner2 pas buat take a nap, dosen udh kyk kasih lullaby ke mahasiswanya...merdu banget dahhhh...

oia, terus mama cerita klo tetangga depan yg punya warnas ada telp kemaren. ngasih tau klo tetangga sebelah nawarin rumahnya bwt dijual. berhubung dia punya utang sm org tasik, nah mau gak mau tuh rumah kudu dijual. hahh, udh ga keitung deh mereka brp kali nawarin tu rumah,, mama tetep blg klo dia ga pny duit sgtu, dan sebelah tetep ksh harga tinggi.. mana ada yg mau beli, secara kondisi rumahnya bgtu.. pabalatak cuyy...

intinya ane berharap tanah buru laku, tuntutan hidup makin besar cuyyyy.... secara bokap udh ga semakmur dulu lagi... ya, ane maklum sm keadaan sekarang... ane lbh milih kondisi skg, hidup pas2an tp bahagia... hahahhaaaa.......

nite nite ^^

1 komentar:

  1. asekkk dah juragan tanah,, klu udah laku bagi hasil dikit yaaa.. hahahha

    BalasHapus