Rabu, 01 Juni 2011

Belajar Cantik ^^

annyeonghaseyo !!!!!!!
pagi2 menjelang siang gini udah nangkring depan laptop. ga ada kerjaan banget yaa.. 
sekarang ini, ane pengen banget beli lipstick. yg mahal2 ntu noh.. mau nyobain, penasaran. ga tau nih tiba2 jadi ganjen n genit akhir2 ini. hahahaaa...
kemaren pas lg jalan ke BIP sm geng preman, ane kepisah sm preman asrama yg masuk ke hypermart. alhasil ane nemenin bebeg beli es krim di McD bentar. nah pas lewat toko kosmetik, kita nyoba masuk. penasaran soalnya, ga pernah nyoba masuk ke toko begituan. nah yg didatengin pertama ya itu, bagian lipstick, lipgloss, lipbalm, dsb. kita liat liat. wahhh sumpah warnanya keren2. pas megang, ada tulisan 'try me'. trus kata si tetehnya 'bisa dicoba kok mbak.'

asiikkk dah, tnp pikir panjang kita milih2 warna. ane milih warna agk orange, peach2 gmn gtu. wehhhh kereeennnn pokoknya. liat kaca, sambil ber-chu~ ria.hahhaa.. sumpah norak abis..
pas liat harganya, jrenggg jrenggg.. 129.000. WHAT THE HELL... patah hati. sumpah untuk ukuran pengangguran kyk ane, ntu mahaallll bangeeettttssss.. pas liat harga mascara, jrenggg jreenggg 149.000...
#pingsanditempat

alhasil, daripada ketauan ga beli, kita kabur dengan cara terhormat. keliling2 toko buat liat2 bentar, pas udah deket pintu keluar, langsung ngaciiirrr..hahhaaa
beneran pengen beli lipstick nih. nunggu jatah dulu dari bonyok. soalnya cm itu pendapatan utama buat kantong ane, gan.

trus, kemaren malem, ane iseng2 buka yutup. liat tutorial make up. pertama liat yg bule punya. rada susah, soalnya bentuk wajah mereka beda sama punya ane yg asia banget..hahhaaa
trus nyari2 natural make up buat orang asia. ketemu beberapa. trus liat2 make up natural ala korea. kerennn... bener2 natural. ga berlebihan.
awalnya sih pengen liat cara pake eyeliner yg benaaarrr, ternyata eyeliner ada 3 jenis. pencil, liquid, terakhir powder. menurut ane sih yg paling simple ya pake pencil.
kebetulan ane punya yg liquid. percobaan pertama, wahhh,, gak rapi.. susah makenya. baru nyadar ni mata bener2 sipit banget. ga heran orang2 nyangka ane tuh chinesse. padahal mah chinesse KW gan.hahhaa
karena susah, ane nyobain ke si bebeg. lumayan gampang pakein eyeliner di matanya, matanya besar. beda sama ane, kakaknya. hahhaa

trus tadi pagi nih, ane nyobain make up ke muka ane sendiri. hahahaa beginilah penampakannya...

tanpa make up tp udah mandi

   ini penampakan setelah make up, tp masih bau jigong... hahahahhaaa.. ga masalah, yg penting cantik...
detail buat mata, masih perlu latian lagi..hehhee

calon bini pejabat,, buahahahaa
kalo begini, ane bisa ngelamar jadi model nih,,hahhaaa....
hasilnya lumayan buat pemula. ini contoh daily make up. yahhh,, meskipun rada ancur (muke lu yg ancur der), seenggaknya lumayan buat amatiran kyk ane (#selfdefense). sering2 latian dirumah aja ya ladies. tampil cantik itu perlu. coz setiap wanita itu pasti terlahir cantik, tp itu tergantung gimana kita merawatnya aja... (#riuhtepuktanganpembaca)
asiik dah,, gaya benerrrr...


bonus penampakan

PS: jangan liat muka ane pake perasaan ya, yakin ente2 bakal pada mabok.. mabok cinta.. (#ngakak)
sekian terimakasih

PS again: untuk ade olii, jangan tebar2 link sembarangan. ku santet jadi tinggi ntr.. hahhaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar