Selasa, 07 Juni 2011

Tidur itu kenikmatan. Apalagi klo kita bener2 capek. Beuhhhh... Nikmatnya surga dunia.
Klo cerita yg ini ga tau bs termasuk ke dlm kategori itu ato ga... Hahahaa... #labil

Jadi gini, pas hari jumat aku ma mery diajak ke bekasi sm slh satu omku. Kbetulan preman2 pd nginep dirumah. Otomatis biar aku bs pergi, kuusir mereka secara terhormat. hahaa.. I'm sorry girls..

Kita brgkt sktr jam 12an. Nyampe bekasi jam 2an lah. Trus pas urusan om beres, kita balik ke bandung. Nyampe sktr jam setengah 8an lah. Ehhh, tiba2 om ngajakin ke pangandaran. Skalian mau nyekar ke makam kakek. Berangkatlah kita jam 1 malem.

Nyampe cijulang jam 6 pagi, lgsg tepar semua. Khususnya aku,meri sm om. Nenek mah ngeksis di kampungnya. Hahahaa...
Kita pd bangun jam 10 an, abis tuh kita ke bojong salawe. Biasa lah, ngabsenin sodara di sana. Pertama ke nenek iyah, kakaknya nenek yg plg tua. Eh, pas kbetulan teh tini mau ngider dagangan. Kita semua dikasih es.. Sumpahhhh seger bgt. Mana cuaca pas itu puaaannaaaasss tenan rek.

Habi minum es, ke tempat ua ade, anak nenek iyah.. Mau ngambil ikan ceunahhh.. Yasud, pasukan maju jalan ke rmh ua ade. Nyampe sana ua ade lg motong2 ikan hiu cuyyy.. Kasian ikannya. Padahal kn ntu ikan mulai langka. Tp disisi lain, itu emg sumber penghidupan mereka.. #serbasalah

Mereka pd ngobrol lah, aku meri adan mah nyari posisi buat tidur lagi. hahaa... Kita2 pd tidur di teras rmh.
Trus, pas bangun udah ada ikan bakar lengkap sm sambel kecap di samping. Beuhhhh... wanginya kagak nahaaannn cuyyyy. Langsunglah di serbuu..
#notes:bukan ikan hiu yg td yak...

Beres makan kita pulang. Aku lgsg mandi, hbsnya badan pd lengket. Bau keringat, asap, ketek.. ampuunn dahh...
pas kbetulan ada acara master chef tuh. Kita semua pd nonton. Acara baru setengah main, eh aku ketiduran.. Bangun2 udah beres acaranya. Karena eh karena aku masih ngantuk, pindahlah aku ke kamar buar tidur lagi. hahaa.. sumpah seharian tidur mulu. Pas jam 8 aku di bangunin, katanya mau pd balik lg ke bandung..

catetan penting penulis:
klo pulang kampung ke cijulang, kerjaanku cm makan tidur mulu. Disana tuh buat tidur siang, enaaakkk bangeettt dah.. Mungkin krn cuacanya panas kali ya.. Makanya klo lama2 disana takut timbangan muter euy..
Udahhh ah.. cape ngetik.. Hahahaa...

Annyeong :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar