Rabu, 01 Juni 2011

korban drama

Drama2 korea yang on air sekarang bisa dibilang rame. contohnya, Lie to Me, Baby-faced Beauty, Can You Hear My Heart, baru2 ini tayang City Hunter juga. Itu list drama yg ane tungguin tiap minggu di salah satu web streaming. Ceritanya keren, ga jauh2 dari percintaan. Maklum lah, drama korea terkenal ma genre romantic2 gitu. Nah ini yang jadi masalah besar. Kadang2 ane ane suka menghayal gaje gara2 nonton ntu drama. Misalnya, punya cowok ganteng n romantis, punya banyak uang, pokoknya pengen punya love story kayak di drama itu. Beuuuhhh.. Tolong ya PD, jangan buat penonton tersiksa begini dong. Hahahahaa


Oia, drama yg baru beres akhir2 ini 49 days. Awalnya sih ni drama masih oke ya. Ane jg nonton gara2 ratingnya tinggi. Eh pas makin kesini ceritanya ga nyambung. Konsep dramanya mirip kayak Secret Garden, ada fantasy2 gmn gitu. Tapi kok nyeleneh yaa.. Sebenernya yang ga nyambung itu ya si Scheduler itu, masa roh bisa kontak2an pake hape canggih pula. Ntu hape pasti Android tuh. Canggihh bin gaje aja tuh. ckckkkckckkk.. Emang sih, ntu drama tayang di stasiun tv yg nayangin SG juga. Tapi ga sesukses SG.. #MianhaeSBS


Nah, lanjut lagi ke Lie to Me. Yang main idola bebeg, YOON EUN HYE. Kakak ane tuh gan. Soale lahir di tanggal n bulan yg sama. Cuma ane ma dia beda di tahunnya aja. Selisih 5 taun. Tapi kok mukanya tuaan ane ya?? #patutdipertanyakan
YEH main bareng Kang Ji Hwan. Baru pertama liat ni aktor. Sempet ilfeel pas pertamanya. Soalnya suaranya rada aneh untuk ukuran cowok. Mana dia lahir di taun 70an akhir. Lumayan tua sih, tapi masih tetep ganteng meskipun wrinklenya keliatan dikit. Kualitas make up nih cuyy....
Tapi pas masuk episode 6, ceritanya mulai seru. Karakter Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan) mulai berubah. Karakternya udah ga strict lagi. Dan yang pasti bikin nyesek ya adegan kiseu-nya itu. Hahahaa...


Ceritanya mereka ngejalanin pernikahan palsu, suma buat panas2in sohibnya Gong Ah Jung (YEH). Soalnya sohibnya ni ga mau Gong Ah Jung dapet suami yg lebih baik dari suaminya. Padahal awalnya gara2 gosip doang. Dasar ya mulut cewek tuh lebih ganas dari mulut buaya. Kalo udah ngeggosip, bisa lupa ma semua apalagi utang. Termasuk ane juga sihhh..hahhaaa


Next, di episode 6 ini. mereka ngadain housewaming party. Semacam acara buat undang temen2 main ke rumah pengantin baru gitu. Nah, pas lagi karaokean, si Hyun Ki Joon mulai terpesona sama Gong Ah Jung. Soalnya dia cantik banget disitu. Tiba2 adegan dahsyat terjadi sodara-sodara. ARRRGGGHHH.. Bikin hidup ane bete aja tuh gan. Ceritanya ntu first kiss mereka.


Terus ane lanjutin Baby-faced Beauty, ga tau episode 7 ato 8 ada lagi adegan itu. Sama first kiss juga. ARGGHHH... Oia, Can You Hear My Heart juga sama. Begitu juga. Bikin hidup ane makin bete bete n bete aja...


Sekian cerita soal drama. Recommended banget tu drama. Silakan yang mau nonton, ane ucapin selamat sakit hati... khususnya buat cewek2 jomblo kyk ane..hahhaaa


annyeong ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar