Selasa, 14 Juni 2011

medis oh medis

Meri pulang sore, dia bilang lagi di klinik. Ada salah satu klinik di daerah Baros yang lagi promo. Klinik ini spesialis menangani masalah2 kayak kita, "KEGEMUKAN". Ya inilah kita. Indeks masa tubuh ane nih masih normal, tapi mendekati OB1. Si Meri parah, udah obesitas. Makanya pas denger promo ini, sinyal kita kuat banget. Nyaingin sinyal telkomsel lah. Hahaa

Berat badan Meri 77 kg, dan harus nurunin 20 kg. WAW!!! Dahsyat!! Beneran ane harus ikut gan, soalnya paket yang dipromoin itu paket santai. Dan itu paket yang paling mahal. Kalo bayar kudu 540 rb. Kudu ekstra irit untuk mahasiswa kere dan pengangguran kayak ane. 

Udah gitu Meri cerita kalo nlok sekarang udah masuk ke medis lagi. Hari ini habis praktek tes darah. Pada heboh semua temen2nya. Meri aja sampe teriak2 katanya. Malah ada temennya yang pingsan. Yah, maklumlah biar mereka sekolah dokter, mereka jg masih serem sama barang kecil yang runcing itu a.k.a jarum. 

Meri : "Ti, mau gak ntar q ku suntik?"
Ane: Kaget dan lantang ngejawab " Ogahhhhh..."
Masa ane cuma disuntik aja habis itu ga ada di kasih obat ato apapun lah itu. Yang berasa sakit plus nyerinya aja. Jadi keinget percakapan kita dulu, kurang lebihnya begini...

Meri: "Ehh Tun, ntar aku ada belajar hipnotis."
Ane: "Wahhh masa??" Takjub plus ngerasa aneh aja.
Meri: "Iya, tapi bukan mata kuliah sih. Di luar mata kuliah."
Ane : "Ohhh...."
Meri: "Ntar kamu mau gak ku hipnotis??"
Ane: " HAHHHH.... OGAHHHH...." jawabaan ane lebih lantang lagi.. "IHHH,, gila aja. Kalo aku ga sadar lagi gimana??"
Meri: " Enggak kok, bisa."
#gak yakin 

Ckckkckckkk... Kelakuan... Kelakuan... Ogah ane jadi yang pertama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar